Previous Entry Share Next Entry
[Download] 2013.06.22 Ousama no Brunch (JUMP)
egao
ai_ryosuke
Hey, i am back :D How are you my friends?
Two weeks so busy with college. I really enjoy it although so tired. Play with animals, take care of them and be alike friend with them. So lovely
I like Siberian Husky and Golden Retriever. Even the GolRed puppy so cute >.<)//
So sad if heard that one of them was died ;;;w;;;
Ah! too much talk. hahaha
Here i wanna share JUMP in Ousama no Brunch

thumbs20130622215832
credit to 32lovelove

Mediafire

No hotlink please :D
See you~

  • 1
makasih moli shareannya :3
lucu bgd ini pidio XD udah baca translatenya jg,, daiki nakaaalll XD
yabu kurang ajar bgd ya XD minta org lain bresin kamarnya wkwkwkw
dan gak nyangka klo yuya itu rapi dan setipe dgn sho chan suka nyalain lilin XD kyaaaa ~

yuhuuu...sama2 ren^.^// kangen ngepost di sini :3
hahah...lum lihat pideonya tp keknya seru xD
iy, kaget aku tau papa tukang suruh2 >.< kalau sama mami bijimana tu
hahha....dan rumah daichan berhantu sampe yama g mau main lagi #oh ternyata
kok bisa suka nyalain lilin gitu y? ngusir laler apa? XD

yamanya genteeeeeeng :3 tapi kelihatan lebih tua dr usianya x_x
haha iya tuh XD intinya yabu gak mau/ gak bisa beres2 kamar berantakannya sndri,, jd minta bantuan org lain,, untung keito mau (tp itu pun ketipu, krna udh trlanjur di jemput hihihi)
hahaha beneran berhantu gak ya rmh daichan XD atau cm perasaan yama aja
itu maksudnya lilin aroma terapi kalii XD bukan lilin mati lampu ala indonesia wkwkwkw

iy ;;___;; keliatan capek, gak fresh
Keito terjebak, papa licik xD hahaha
kowai ah, gimana kalo q ke sana? >.< #mintatemeninyama #yamakabur XD
iy y XD yuyan kece

  • 1
?

Log in